Imaj Villa, Batulayar, Senggigi, Lombok.

September 2009, kami mudik ke Lombok (rumah ortu saya) untuk Lebaran sekalian menghadiri acara nikahan kakak. Waktu itu pengen aja merayakan pasca pernikahan itu hanya dengan keluarga inti, semacam kado honeymoon tapi yang ngadoin juga ngikut nginep hahahaa.. Huntinglah saya sama suami nyari villa, yang agak jauh dari keramaian, stunning view dan cocok untuk manten baru. Daerah jelajah waktu itu mulai Pantai Batulayar sampai Malimbu (pesisir barat laut Pulau Lombok, seputaran Pantai Senggigi).

10

8

12  22

25

31

34

Ga sengaja kami nemuin Imaj Villa, dari Jalan Raya Senggigi masih masuk sekitar 300m (dari seberang hotel Jayakarta) jalannya super nanjak, mesti agak hati-hati nyetirnya, karena kadang jalannya agak rusak jalannya. Unit villanya ada beberapa dengan harga yang variatif. Menurut saya siih kece semua ya kakaaak! Apalagi penempatan bangunan di lahan yang berkontur menurut saya ok banget, tetep asri dan dramatis suasananya. Ada yang cuma kamar-kamar aja di bagian belakang, ada kolam renangnya untuk rame-rame, tapi entah mengapa suasananya tetep private. Karena membelakangi pantai, viewnya hanya bukit-bukit anak Rinjani dan kota Mataram di kejauhan, tapi tetep ok kok.. Apalagi waktu itu suasananya dingin-dingin gimanaa gitu.

33

32Ada 2 unit villa yang dapat view terbaik yaitu ke arah pantai (pas banget untuk meresapi detik-detik saat Sang Surya tenggelam,- alah bahasanya!). Unit villa yang terdiri dari 2 kamar, waktu itu (september 2009) rate per malamnya IDR 2.000.000,- dan yang terdiri dari 3 kamar, per malam IDR 3.000.000,-, semua sudah termasuk breakfast dan private pool. Kami pesan tipe kedua untuk semalam. Kamarnya bagus, masing-masing double bed (khusus master bedroom ukurannya king) dan ada ensuite dengan bathtub yang superr besaarrr! Minusnya ngga ada dapur untuk masak properly, sekedar pantry untuk bikin minuman lengkap dengan kulkas kecil. Buat yang ingin berlama-lama disini harus siap bolak-balik “turun gunung” nyari makan, atau pesen dari room service villanya.

19

16

36

21
Malam itu kami berencana bakar-bakar seafood untuk dinner dan ternyata mereka menyediakan paketnya juga. Boleh pilih bakar sendiri atau dibakarin, duduk anteng tinggal makan. Waktu itu kalau terima beres, per orang kenanya IDR 110.000,-, semua bahan dari mereka. Karena pengen seru-seruan kami akhirnya milih bakar sendiri, cuma sewa grillernya aja plus arang IDR 50.000,-. Malam hari pesta barbeque di pinggir kolam renang di atas bukit bersama keluarga, dengan view lampu-lampu nelayan di kejauhan, me love it!

18

11

27
Breakfast untuk 6 orang disajikan di meja makan yang ada di teras. Karena bukan buffet, menunya bisa milih, Indonesia atau American. Yang jelas waktu itu kami puas, we had a very good time there. Walaupun villa ini milik per orangan tapi pengelolaannya cukup profesional, saya rekomen!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s